Minggu, 15 Januari 2012

Setting Wireless Indoor


Belakangan ini memang lagi banyaknya - banyaknya mainin wireless, terlebih untuk wirelessnya mikrotik, engenius, dan Ubnt. Dan baru pertama kali setting wireless untuk indoor punya, digunakan untuk mengakses internet dari kamar oleh sang empunya, yang di sharing dari koneksi warnet.


Dengan topologi wireless di tempel ke hub/switch nya warnet. Dan kelas ip sama dengan ip warnetnya, Saya tidak ceritakan detailnya, silahkan perhatikan gambar saja :




Untuk WAN di Bridge saja, disini tidak saya sertakan gambarnya. Silahkan berkreasi. Pintar tidak harus selalu membaca, tapi juga harus bisa memperhatikan, melihat dan memikirkan. Good Luck,

Sumber : http://www.anakmedan.info/2011/09/cara-setting-wireless-indoor.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Search

Guests

About Me

Foto saya
Kota Cimahi, Prov. Jawa Barat, Indonesia
akan menghargai jika dihargai, kalo gak suka ma orang susah untuk gak bisa suka tau simpati lagi, bosenan, gak sabaran, gelehan tapi jorok.. aku rame kalo kamu rame, aku galak kalo kamu jahat.. dan masih banyak lagi tentang aku, dan orang pikir tentang aku, manja juga sih... hehe..
Diberdayakan oleh Blogger.

Followers