Senin, 21 Januari 2013

Diet untuk Golongan Darah O


Bagi Anda yang memiliki golongan darah O, berikut ini adalah panduan daftar makanan yang dapat dikonsumsi:

Makanan Yang Dianjurkan Untuk Dikonsumsi
  • Makanan yang mengandung protein tinggi: daging sapi, kerbau, kambing, anak sapi, makerel, ikan hering, salmon, ikan ekor kuning, sarden.
  • Sayuran dan buah-buahan: brokoli, lettuce, bawang putih, bayam, labu, kentang, nanas.
Makanan Yang Netral Untuk Dikonsumsi
  • Daging unggas: bebek, burung dara, kalkun.
  • Ikan dan seafood: ikan mas, kerapu, udang, cumi, siput, tiram, belut.
  • Sayuran dan buah-buahan: asparagus, rebung, mentimun, seledri, jahe, bawang merah, apel, pisang, mangga, melon, anggur, pepaya, pir, jambu klutuk.
Makanan Yang Harus Dihindari
  • Kacang-kacangan dan polong-polongan: minyak kacang, kacang mede, kacang hijau.
  • Semua jenis yogurt, es krim, minyak jagung.
  • Sayuran dan buah-buahan: alpukat, kol, kembang kol, jagung, kelapa, stroberi, jeruk, dll.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Search

Guests

About Me

Foto saya
Kota Cimahi, Prov. Jawa Barat, Indonesia
akan menghargai jika dihargai, kalo gak suka ma orang susah untuk gak bisa suka tau simpati lagi, bosenan, gak sabaran, gelehan tapi jorok.. aku rame kalo kamu rame, aku galak kalo kamu jahat.. dan masih banyak lagi tentang aku, dan orang pikir tentang aku, manja juga sih... hehe..
Diberdayakan oleh Blogger.

Followers